Ingin Tahu Seperti Apa Kepemimpinan yang Otentik? Ikut Seminar LEAD Center Ini!

Flyer LC Indonesia

Flyer LC Indonesia

NIASSATU, JAKARTA – Lembaga pengembangan kepemimpinan, kewirausahaan dan spiritualitas (LEAD Center Indonesia) kembali akan menggelar seminar bulanan. Pada bulan kedua pada tahun 2015 ini, akan digelar pada Minggu, 8 Februari 2015.

Pada seminar bulan ini, masih akan mengusung tema terkait dan fokus pada kepemimpinan. Kali ini dengan tema khusus Kepemimpinan yang Otentik (Authentic Leadership). Pada bagian ini, para peserta akan dilatih untuk menentukan prinsip dan motivasi kepemimpinannya.

Tema ini dinilai sangat penting karena pengalaman hidup seseorang berkontribusi dalam membentuk dirinya menjadi seorang pemimpin.

“Pengalaman itu jugalah yang memengaruhi nilai, prinsip diri dan motivasi dalam memimpin, yang ketiganya akan menentukan level keberhasilannya,” ujar Eloy.

Materi akan disampaikan langsung oleh pendiri LEAD Center yang juga dikenal sebagai The Theocentric Motivator, Eloy Zalukhu.

Acara akan berlangsung dua sesi. Sesi pertama, mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB yang dibuka untuk umum. Selanjutnya, sesi kedua, pada pukul 17.00 – 18.00 WIB khusus bagi para pelajar, mahasiswa/i, pemuda/i asal Pulau Nias.

Pada bagian kedua ini, para peserta akan mengetahui perkembangan terakhir mengenai Pulau Nias serta berdiskusi mengenai apa yang bisa dipikirkan dan dilakukan untuk ikut berkontribusi memperbaiki keadaan. Tentu saja, juga agar bisa mendoakannya.

Acara dengan motto “Bijak Dalam Berpikir, Berani Dalam Bertindak” ini akan dilaksanakan di Kalam Kudus Center, Agung Podomoro Land Tower Lantai 12, Central Park, Jakarta Barat.

Untuk mengikuti acara ini, cukup mengirimkan SMS dengan format pesan: LC, nama lengkap, nama sekolah/kampus/pekerjaan, lalu kirim ke 082113291949.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Sdr. Risman di 082113291949 dan Sdri. Meti di 089613504602.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk belajar dan dilatih menjadi generasi yang lebih bijak dan berani dalam bertindak. Dan bagi putra-putri Nias, diharapkan melalui kegiatan ini mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin masa depan, menjadikan Nias lebih baik. (ns1)

 

About the Author

Leave a Reply

*

Translate »