Pencalonan di Pilkada, Idealisman Dachi Masih Lihat Perkembangan

Idealisman Dachi | NiasOnline.net | Etis Nehe

Idealisman Dachi | NiasOnline.net | Etis Nehe

NIASSATU, NIAS SELATAN – Idealisman Dachi, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Nias Selatan periode 2011-2016, masih melihat perkembangan sebelum memberikan keputusan apakah akan maju atau tidak pada Pilkada 2015. 

“Kita lihat saja perkembangan. Kalau nanti sudah saatnya maju apa tidak, kita akan sampaikan kepada masyarakat,” ungkap Idealisman kepada Nias Satu, Rabu (8/4/2015).

Mengenai pengembalian formulir pendaftaran ke partai-partai, Idealisman mengatakan belum tahu kapan akan dikembalikan (diserahkan).

Ditanya mengenai alasan jika nanti maju kembali pada Pilkada Nias Selatan, Idealisman mengatakan karena banyak hal yang harus dituntaskan di antaranya masalah kesehatan bagi masyarakat.

Sebelumnya, dari data yang dihimpun oleh Nias Satu dari beberapa DPC Partai Politik di Nias Selatan, tercatat Idealisman atau melalui timnya telah mengambil formulir pendaftaran. Dari data yang terhimpun, Idealisman telah mengambil formulir di DPC PDI-Perjuangan Nias Selatan. (Baca: Bakal Calon Bupati Nias Selatan Sudah Ambil Formulir Pendaftaran, Ini Mereka).

About the Author

Leave a Reply

*

Translate »