SEMINAR LEAD CENTER INDONESIA

12 September, Eloy Zalukhu & Friends Gelar Seminar “Journey to Spiritual Maturity”

Flyer Seminar Journey to Spiritual Maturity, 12 September 2015

Flyer Seminar Journey to Spiritual Maturity, 12 September 2015

NIASSATU, JAKARTA – Lembaga pengembangan Kepemimpinan, Kewirausahaan dan Spiritualitas (LEAD Center) Indonesia kembali mengadakan seminar bulanan bagi peserta umum dan mahasiswa/i, pelajar dan pemuda Nias di Jabodetabek.

Seminar bulanan Eloy Zalukhu & Friends ini akan digelar pada Minggu, 12 September 2015 dengan tema serial Journey to Spiritual Maturity (Perjalanan menuju kedewasaan rohani). Pada serial tema ini akan mengulas kisah dan pengalaman para tokoh yang tentu saja juga terkait dengan kepemimpinan mereka. Khusus pada seminar kali ini, akan mengulas profil Raja Daud yang akan dibawakan oleh koordinator LC Indonesia Selfy Antasia.

Untuk diketahui, sesuai dengan nama lembaga ini, maka dalam setiap topik seminar, pembahasan selalu akan dikaitkan dengan tigal hal yakni kepemimpinan, kewirausahaan dan spiritualitas untuk melengkapi para peserta memiliki pemahaman dan pengalaman hidup yang seimbang.

Acara akan digelar di tempat biasa, yakni di Kalam Kudus Center, APL Tower, Lt 12, Central Park, Jakarta Barat. Acara dibagi dalam dua sesi. Yakni, seminar umum pada pukul 15.00-17.00 WIB dan pertemuan khusus untuk pelajar/mahasiswa-i/pemuda-i asal Pulau Nias yang berdomisili di Jabodetabek.

Acara ini gratis. Para pemuda, mahasiswa asal Pulau Nias di Jabodetabek, diundang untuk mengikuti kegiatan ini. Untuk mengikutinya, Anda tinggal mengirimkan SMS dengan format: LC, nama lengkap, nama sekolah/kampus, lalu kirimkan ke 0821 1329 1949. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Sdr. Risman Hp 0821 1329 1949 atau Sdri. Meti, Hp 089613504602.

Sekilas LEAD Center

Kegiatan LEAD Center ini diawali dengan kegiatan LEAD Center Chapter Nias pada Desember 2013 di Jakarta. Kegiatan ini didorong oleh komitmen untuk ikut ambil bagian melakukan sesuatu untuk membangun masa depan Nias yang lebih baik, dengan menyiapkan calon-calon pemimpinnya saat ini.

Lembaga ini didirikan oleh Eloy Zalukhu dan melibatkan beberapa rekan asal Pulau Nias yang berdomisili di Jakarta. Diharapkan, dalam beberapa tahun mendatang, Nias dipimpin oleh orang-orang yang berintegritas, yang memiliki pemahaman dan keahlian kepemimpinan, kewirausahaan dan juga kerohanian yang baik.

Dalam perkembangannya, kegiatan LEAD Center ini diminati juga oleh para pemuda dan mahasiswa di luar putra-putri Nias. Formatnya pun kemudian disesuaikan. Selama tiga jam waktu yang tersedia, dua jam pertama diikuti oleh putra-putri Nias dan peserta umum. Sedangkan pada satu jam terakhir, dikhususkan untuk peserta asal Nias dengan fokus untuk mengikuti informasi perkembangan terbaru di Pulau Nias, berdiskusi dan kemudian berdoa bersama.

Anda tertarik untuk belajar bersama dalam kegiatan seminar bulanan dengan motto “Bijak Dalam Berpikir, Berani Dalam Bertindak” ini? Silakan datang, dan bergabung. (ns1)

 

 

About the Author

Leave a Reply

*

Translate »