Mari Dukung “Owo Voice” Tampil di Bali International Choir Festival

Tim Owo Voice | Dok. Owo Voice

NIASSATU, JAKARTA – Owo Voice, sebuah kelompok seni yang terdiri dari putra-putri Kepulauan Nias di perantauan terpilih untuk mengikuti sebuah ajang internasional, Bali International Choir Festival ke-7 (BICF-7) di Bali pada 24-28 Juli 2018.

Saat ini mereka terus melakukan persiapan guna mempersembahkan yang terbaik pada kegiatan yang juga sekaligus menjadi ajang promosi Kepulauan Nias tersebut.

Kehadiran tim beranggotakan 20 orang tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar. Dukungan doa dan semangat dari masyarakat Kepulauan Nias tentu saja sangat mereka butuhkan. Namun, dukungan dalam bentuk dana juga sangat mereka perlukan agar mereka benar-benar bisa hadir di sana.

Karena itu, bagi warga Kepulauan Nias, baik yang di perantauan maupun di Kepulauan Nias, dukungan Anda sangat dinantikan. Mari ambil bagian mendukung mereka dalam bentuk dana. Berikut ini, kami tampilkan permintaan dukungan dari tim Owo Voice tersebut.

***

Ni fosumange ba ni omasi’ö,

Ira Satuama ba Talifusöma,

Salam Ya’ahowu,

Izinkan saya, Constant Giawa bersama Owo Voice datang ke hadapan Bapak dan Ibu sekalian, memohon doa restu dan dukungan dana untuk persiapan keikutsertaan kami dalam kegiatan Bali International Choir Festival ke-7 (BICF-7) di Bali pada 24-28 Juli 2018 mendatang. Owo Voice sudah terdaftar sebagai peserta dengan kode registrasi BICF7-066-co.

Kelompok ini adalah wadah komunitas diaspora Nias yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, yang berkomitmen melestarikan dan mencintai lagu-lagu daerah Nias. Kini, Owo Voice beranggotakan 20 orang dari lima daerah otonom di Kepulauan Nias, dari berbagai kalangan, laki-laki dan perempuan, mahasiswa, karyawan hingga ibu rumah tangga yang dilatih oleh pelatih profesional. Dengan berbekal semangat  melampaui berbagai keterbatasan, kelompok ini terus berlatih dengan satu tekad, yakni, Owo Voice berlayar ke Bali mengharumkan nama Nias tercinta.

Tiga lagu yang kami persiapkan berjudul “Kofe-kofe” ciptaan almarhum Hikayat Manaö, “Silatao” dan “Ya’ahowu”, keduanya ciptaan saya, akan dibawakan dalam formasi paduan suara.

Kami sadar, ini tak bisa dikerjakan sendiri. Dukungan doa dan restu serta donasi dana dari Bapak, Ibu dan saudara Ono Niha di manapun berada, sangat kami perlukan. Sebaris doa yang dipanjatkan, seutas senyum untuk merestui serta sekeping rupiah, sangatlah berarti untuk membantu pendanaan operasional kami. Mari berdonasi, berbagi berkat untuk Nias tercinta. 

Tenga börö wa’oya ma börö wa’ebua. So i tanda wa ha sara dödö da, me sambua gohitö ni era-era da, ta dou’ö khöda Danö Niha. No göi lawa’ö ira satua da meföna, he awöni he ewo, aoha ni lului waoso, he ha tugala silimo, abua si’ai na ha ya’o.

Donasi bisa ditransfer ke rekening:

BRI 0176-01-044684-50-6 a.n. Emanuel Constant Giawa

Keterangan: “Dukung Owo Voice ke BICF-7”

Jika sudah ditransfer, mohon bukti transfernya bisa dikirim ke WA di 082-231-151-123

Terima kasih untuk semua doa restu dan dukungan dana yang diberikan kepada Owo Voice. Saya secara berkala akan memberikan laporan penggunaan dana yang kami terima. Semoga Tuhan melimpahkan berkatNya atas kehidupan kita. Amin.-

Salam Hormat,

Manager Owo Voice

Constant Giawa

Tim Owo Voice: Agus Zai,  Arman Zalukhu, Bazi Gea, Dayat Zendratö, Febri Waruwu, Icha Zebua, Iyan Telaumbanua, Meidar Telaumbanua, Mestika Hulu,  Rita Mendröfa, Seni Harita, Suhardiman Halawa, Susi Halawa, Tien Bu’ulölö, Tresia Gohae, Wa’öli Lase, Warisman Mendröfa, Yuliana Wau,  dan  Yunifati Zendratö.  (ns1)

 

About the Author

Leave a Reply

*

Translate »