Aiptu Yudika Manaö Ditemukan Tewas Tertembak di Mobilnya

Mobil merah marun tempat Aiptu Judika ditemukan tertembak | FB

Mobil merah marun tempat Aiptu Judika ditemukan tertembak | FB

NIASSATU, BATAM – Anggota Polresta Barelang Aiptu Yudika Manaö ditemukan meninggal karena tembakan di kepalanya. Bunyi tembakan terdengar sekitar pukul 09.00 Wib hari ini.

Saat ditemukan, Aiptu Judika masih di dalam mobilnya yang terpakir di seberang rumahnya di RT 1/RW 2 Kampung Tua Belian, Batam Centre.

Saat ditemukan, pistol yang digunakan untuk menembaknya tergeletak di dekat pedal mobil. Belum diketahui apa penyebab dan siapa yang melakukan penembakan kepada anggota Unit II Satuan Reserse Kriminamal Polresta Barelang tersebut.

Dari beberapa informasi yang dihimpun, setelah terdengar bunyi letusan, istrinya berlari ke luar dan mencari sumber bunyi letusan tersebut. Tapi, tak disangka kalau yang dia temukan adalah suaminya sendiri dengan luka tembak di dahi.

Tak berlangsung lama, anggota Polsek Batam Kota, Polresta Barelang dan Polda Kepri, langsung tiba dilokasi dan memasang garis polisi. Kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah Aiptu Judika kemudian dibawa ke RS BP Batam untuk diotopsi.

Anggota Polri yang berasal dari Desa Bawömataluo, Kecamatan Fanayama, Kabupaten Nias selatan tersebut dikabarkan baru selepas dinas tadi pagi sebelum kejadian tersebut.

Beberapa warga Nias yang dihubungi Nias Satu membenarkan kejadian itu. Namun, belum ada kepastian penyebab penembakan tersebut termasuk siapa pelakunya. (ns4)

About the Author

Leave a Reply

*

Translate »