Menhub Jonan Tinjau Bandara Binaka

Menhub Ignasius Jonan | Harnas.co

Menhub Ignasius Jonan | Harnas.co

NIASSATU, GUNUNGSITOLI – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mendadak mengunjungi Bandara Binaka, Gunungsitoli dan melakukan peninjauan. Kedatangan Ignasius tersebut tidak berlangsung lama dan hanya meninjau area bandara saja.

“Pak Menteri ke sana tidak lama. Hanya meninjau Bandara Binaka dan memberikan beberapa masukan terkait pelayanan di bandara tersebut. Di antaranya, soal pendingin ruangan dan penataan ruang VIP agar tidak dipisahkan,” ujar Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan J. A. Barata kepada Nias Satu, Selasa (1/3/2016).

J. A. Barata menjelaskan, peninjauan Bandara merupakan bagian dari kegiatan Menteri Jonan meninjau sejumlah bandara di wilayah Sumatera. Bandara lain yang ditinjau adalah Bandara Meulaboh, Aceh.

J. A. Barata mengatakan, Menteri Jonan tidak sempat melakukan peninjauan proyek lain selain bandara karena keterbatasan waktu tersebut, termasuk proyek pembangunan pelabuhan roro senilai Rp 82 miliar dari dana APBN yang beberapa waktu lalu dikabarkan ambruk. (ns1) 

 

About the Author
  1. Manahati Zebua Reply

    Walau sdh ditinjau Menteri Perhubungan, tetapi tetap berlandaskan pd kecepatan respon dari Pemda. Semangatlah utk segera membangun Bandara yg bisa didarati buimg yg berbadan lebar.Respon cepatlah jangan sia-siakan waktu.

Leave a Reply

*

Translate »